
BRMP Jambi Perkuat Pelayanan Publik dengan Inovasi Digital
KOTA JAMBI - Dalam upaya memperkuat kualitas pelayanan publik, Kepala BRMP Jambi, Firdaus, SP., M.Si, bersama tim Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) BRMP Jambi, aktif mengikuti kegiatan Penguatan Kualitas Pelayanan Publik yang digelar secara daring oleh Balai Besar Pengembangan dan Penerapan Modernisasi Pertanian, Rabu, 5 Juni 2025.
Kegiatan ini menitikberatkan pada peningkatan transparansi dan akses informasi publik melalui sejumlah materi strategis, termasuk Kebijakan dan Strategi Pengelolaan Pelayanan Informasi Publik yang mendukung swasembada pangan nasional. Selain itu, transformasi kelembagaan BRMP dan rencana kerja pemutakhiran penyediaan informasi publik juga menjadi fokus utama.
Sebagai langkah inovatif, peserta mendapat pelatihan produksi video untuk menyajikan informasi publik secara menarik dan mudah diakses masyarakat. Upaya ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik yang responsif, transparan, dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat.